Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

16 KEMENANGAN BERUNTUN CELTICS



Atlanta, BOLASportsLine/ap Boston Celtics terus melaju dengan kemenangan. Bertandang ke markas Atlanta Hawks, Philips Arena, Rabu (17/12). Celtics sukses menumbangkan tuan rumah dengan skor 88-85. Pencapaian ini merupakan kemenangan ke-16 secara berturut-turut juara bertahan itu.

Kehebatan Celtics mampu diimbangi Hawks pada kuarter pada 22-21. Pada kuarter kedua pertandingan tetap berlangsung seru. Kedua tim saling bergantian mencetak poin. Akhir perempat kedua itu Celtics berbalik tertinggal 42-43.

Kuarter ketiga Hawks sukses menambah 19 poin sedangkan Celtics 17 poin. Namun, pada kuarter terakhir, tim tamu bangkit mengejar ketertinggalan sekaligus menutup pertandingan dengan keunggulan tipis tiga poin.



"Kami bermain bagus. Kami bermain sebagai juara dan masih terus ingin mengembangkan permainan. Tujuan kami tetap menjadi juara," ucap Garnett pada AP.

Paul Pierce dan Kevin Garnett sama-sama mencetak 18 poin kemudian diikuti oleh Ray Allen dengan 16 poin serta Rajon Rondo dengan 15 poin.Sementara Joe Johnson menjadi pemain tersubur Hawks dengan 20 poin kemudian ditambah 16 poin dari Marvin Williams. Mike Bibby dan Josh Smith masing-masing menyumbangkan 14 poin.

Hasil ini merupakan kemenangan ke-16 beruntun pasukan Doc Rivers musim ini. Paul Pierce cs., hanya membutuhkan dua kemenangan lagi untuk menyamai rekor 18 kemenangan beruntung yang dibuat Celtics pada awal musim 1981-1982. Celtics semakin membuktikan dirinya sebagai tim terbaik.

Catatan 26 kali menang dan hanya menelan dua kali kalah merupakan rekor terbaik musim ini. Dua kekalahan Celtics ditelan saat bertemu Indiana Pacers pada 1 November dan Denver Nuggets, 14 November.


***

Comments :

0 komentar to “16 KEMENANGAN BERUNTUN CELTICS”

chat yukk!!