Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

mexes dilirik ac milan!!


ROMA - Defender AS Roma Philippe Mexes mengaku senang mendengar rumor yang menyebutkan dirinya tengah dilirik AC Milan. Kendati merasa senang, namun Mexes menegaskan jika dirinya belum berpikir untuk melanjutkan karir di San Siro.

Sejak beberapa bulan lalu, Milan memang terus berusaha menggaet beberapa bek tangguh guna menggantikan posisi bek veteran Paolo Maldini yang akan pensiun pada akhir musim nanti, serta melapisi Alessandro Nesta yang masih berkutat dengan cedera punggung.



Sebagai solusi, Milan memang berhasil mendatangkan beberapa bek belia seperti Philippe Senderos (Arsenal) dan Thiago Silva dari Fluminense. Namun, keberhasilan tersebut ternyata tak lantas membuat kubu Rossoneri berpuas diri dan melirik Mexes untuk diboyong ke San Siro.

Mengetahui kabar tersebut, Mexes memang mengaku dirinya cukup tersanjung. Namun lebih lanjut, bek asal Prancis itu mengatakan jika dirinya masih betah merumput di Olimpico dan mengenakan kostum Giallorossi.

"Ini semua (gosip Mexes hengkang ke Milan-red) adalah perbuatan dari media massa Italia. Untuk saat ini, saya masih tercatat sebagai pemain Roma dan akan menghormati kontrak saya di sini," papar Mexes sebagaimana dikutip AP, Senin (12/1/2009).

"Kendati demikian, saya tak bisa memungkiri jika saya sangat tersanjung mendengar gosip Milan berminat merekrut saya,"lanjutnya.

Selain membicarakan gosip kepindahannya, Mexes juga sempat melontarkan pujiannya kepada bintang muda Il Diavolo, Alexandre Pato yang sukses mencetak dua gol, saat Milan bermain 2-2 menghadapi Roma di Olimpico, dinihari tadi. Menurutnya, Pato adalah pemain yang luar biasa.

Dalam pertandingan tersebut, Pato memang sukses melewati hadangan Mexes sebelum mencetak gol (kedua-red) indah dengan me-lob bola melewati hadangan kiper Roma Alexandre Doni.

"Pato adalah pemain yang luar biasa. Dia merupakan tipe pemain yang kuat dan sulit dihentikan. Menurutnya, gol kedua yang dicetaknya sangat indah. Sebab, tidak mudah bagi seorang pemain mencetak gol dengan tendangan lob, setelah sebelumnya berlari sejauh 20 meter," ungkap bek 26 tahun itu.

Comments :

0 komentar to “mexes dilirik ac milan!!”

chat yukk!!